Dokter Catur Terpilih Menjadi Dekan Fakultas Kedokteran Unswagati Cirebon Periode 2016—2020

02.12


Dr. Catur Setiya Sulistiyan, M.Med.Ed, Kamis (21/6), terpilih sebagai Dekan Fakultas Kedokteran Unswagati (FK) Unswagati Periode 2016—2020. Hal tersebut merupakan ketetapan Rektor Unswagati Prof. Dr.H. Rochanda Wiradinata, MP. dalam Seleksi Calon Dekan oleh Rektor. 

Dr. Catur merupakan wakil dekan dan pengajar pada Fakultas Kedokteran Unswagati. Ia menamatkan pendidikan sarjana di Unisula dan magisternya di UGM. Sebelum resmi menjabat sebagai dekan, dr. Catur antara lain pernah menjabat sebagai wakil dekan. Selain mengajar, ia juga aktif dalam IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Dalam menjalankan tugasnya ke depan, dr Catur memiliki strategi utama untuk memajukan program-program kerja. Strategi-strategi tersebut adalah penetapan perencanaan strategi yang tepat, membangun atmosfer riset dan budaya riset yang dinamis, perbaikan tata kelola melalui peningkatan integritas dan sinergitas sumber daya manusia. Selain itu, ia juga akan fokus meningkatkan hubungan dengan alumni dan memperluas jejaring kerja sama untuk mendukung kemandirian finansial. 
Salam sukses buat kedepannya FK UNSWAGATI. 





RAPAT SENAT TERBUKA PEMILIHAN DAN PENETAPAN DEKAN FAKULTAS KEDOKTERAN UNSWAGATI CIREBON  MASA BAKTI 2016-2020
Cirebon, 21 Juli 2016

foto bersama dekan , para dosen dan staf

Perpustakaan Cirebon, Perpustakaan fakultas kedokteran, perpustakaan unswagati, perpustakaan gunung jati, perpustakaan fakultas kedokteran unswagati, perpustakaan fk unswagati, medical library unswagati, medical library cirebon, library, library unswagati, perpustakaan fakultas kedokteran unswagati, perpustakaan unswagati cirebon

You Might Also Like

0 comments

Subscribe