Antrean Mengular, Apa yang Dilakukan Orang-orang Ini?

21.25

Mengomentari dari salah satu berita dari http://citizen6.liputan6.com/ . Pas kali pertama saya liat dan beneran kepo dan baca beritanya berawal dari picture yang di tampilkan. Wow Amaziung . .  memang sungguh tidak menyangka bahwa perpustakaan tidak selamanya di cap sebagai tempat yang sepi dan menjenuhkan. buktinya antrian ini menunjukan bahwa perpustakaan itu tempat yang sangat nyaman untuk belajar. so guys baca . .


Citizen6, Jakarta Apa yang Anda pikirkan saat melihat antrean yang begitu panjang seperti ini? Pasti Anda membayangkan jika orang-orang tersebut antri demi mendapatkan sebuah tiket konser bukan?
Memang sebuah pemandangan yang lumrah jika orang-orang itu rela menunggu berjam-jam untuk tiket konser artis idolanya. Namun kondisi tersebut berbeda saat Anda berkunjung ke Nanjing University di China.

Bisakah Anda menebak apa yang dilakukan mahasiswa jurusan Ekonomi dan Keuangan tersebut? Dilansir dari visiontimes.com pada Rabu (21/1/2015), ternyata para mahasiswa itu mengantre demi bisa masuk ke dalam perpustakaan agar mendapatkan tempat duduk.
Ya, mungkin agak terdengar aneh untuk Anda. Memang dalam beberapa minggu ini para mahasiswa di Nanjing University harus menempuh ujian akhir. Nah, demi mendapatkan hasil yang maksimal mereka ingin belajar dengan fokus di dalam perpustakaan yang hangat. Pasalnya suhu di kawasan Nanjing kini sekitar 28 ° F yang membuat mahasiswa malas belajar di rumah.
ntuk memenuhi kebutuhan mahasiswa pihak Nanjing University pun memberikan perpanjangan jam buka perpustakaan dengan menambah beberapa staf untuk membantu para mahasiswa. Sebuah pengorbanan yang luar biasa bukan, bagaimana menurut Anda?

Sumber: Citizen6 http://citizen6.liputan6.com/read/2164088/antrean-mengular-apa-yang-dilakukan-orang-orang-ini , 12 Maret 2015

You Might Also Like

0 comments

Subscribe